• Kamis, 6 Oktober 2022

Agus Harimurti Yudhoyono Sindir Presiden Joko Widodo di Rapimnas Partai Demokrat

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:19 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan pidato di depan ribuan kader Demokrat.  (Dok. Bakomstra)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan pidato di depan ribuan kader Demokrat. (Dok. Bakomstra)

PANTURA TALK- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyebut sejumlah infrastruktur yang diresmikan Presiden Joko Widodo, sekitar 70-80 persen telah dimulai saat awal kepemimpinan Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal tersebut AHY sampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta, Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: Penemuan Jenazah di Bawah Tol Becakayu, 5 Petugas Damkar DKI Jakarta Diterjunkan

"Kadang-kadang saya speechless juga mengatakanya, tapi kenapa sih kita tidak kemudian mengatakan, terima kasih telah diletakan landasan, telah dibangun 70 persen, 80 persen, sehingga kami tinggal 10 persen gunting pita. Terima kasih Demokrat, terima kasih SBY." Ucap AHY saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pertumbuhan ekonomi di era SBY meningkat 3,5 kali lipat, berbeda dengan Jokowi yang hanya 1,3 kali lipat.

Baca Juga: Gebyar Sekaten Solo 2022 Dibuka, Denny Caknan dan Abah Lala Turut Meriahkan, Catat Tanggalnya

Sementara angka kemiskinan era SBY turun menjadi 10,9 persen, Jokowi hanya menyentuh angka 9,8 persen dari era SBY.

AHY juga menyindir masa pemerintahan Presiden Joko Widodo yang melanjutkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.***

Editor: Bijak Cendekia Sukarno

Sumber: partai demokrat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPW PSI Bangka Belitung Luncurkan Program USG Gratis

Sabtu, 12 Februari 2022 | 09:43 WIB
X