• Selasa, 6 Desember 2022

Lepas Pemberangkatan Kontingen Kejurda Tim Esport Kota Tegal, Jumadi Berharap Tim Dapat Juarai Kompetisi

- Jumat, 25 November 2022 | 16:09 WIB
Muhammad Jumadi lepas pemberangkatan Esport Kota Tegal dalam Kejurda Jawa Tengah. (Abdul Kadir.)
Muhammad Jumadi lepas pemberangkatan Esport Kota Tegal dalam Kejurda Jawa Tengah. (Abdul Kadir.)

PANTURA TALK- Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi melepas langsung team Esport Kota Tegal ke Kejurda ESI Provinsi Jawa Tengah di Stasiun Kota Tegal, Jum'at 25 November 2022.

Dalam agenda tersebut, Ketua Esport Kota Tegal turut mendampingi Wakil Walikota Tegal untuk melakukan pelepasan pemberangkatan para atlet Esport Kota Tegal.

Tim Esport Kota Tegal. (Abdul Kadir.)

Berdasarkan informasi yang disampaikan, Kejurda ESI Provinsi Jawa Tengah akan berlangsung di Solo dari tanggal 26 hingga 28 November 2022 mendatang.

Kepada tim PanturaTalk.com Jumadi menuturkan, dirinya berharap agar Esport Kota Tegal dapat menjuarai kompetisi bergengsi tersebut.

"Saya berharap atlet-atlet Esport Kota Tegal dapat menjuarai kompetisi ini, dan dapat membawa nama baik Kota Tegal," tutur Jumadi.

Lebih lanjut orang nomor dua di Kota Tegal itu menambahkan bahwa, dirinya mendukung penuh bakat-bakat pemuda di Kota Tegal termasuk para pemuda yang tergabung dalam Esport Kota Tegal ini.

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan saya bangga atas bakat-bakat yang dimiliki oleh para pemuda di Kota Tegal," tambah Jumadi.

Bayu Adi Setiawan, Founder Komunitas Esport JonaWoyJona sekaligus Ketua Komunitas Free Fire Regional Tegal. (Abdul Kadir.)

Secara terpisah, Bayu Adi Setiawan Founder Komunitas Esport JonaWoyJona sekaligus Ketua Komunitas Free Fire Regional Tegal turut memberikan komentar dan harapannya sendiri terkait pemberangkat kontingen Esport Kota Tegal.

Halaman:

Editor: Abdul Kadir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potret Ilustrasi Panggung Megah Naraya Fest 2022

Rabu, 30 November 2022 | 22:10 WIB
X