• Selasa, 6 Desember 2022

Haru! Tangis Guru Honorer Pecah Saat Sampaikan Terimakasih kepada Dewi Aryani

- Selasa, 1 November 2022 | 17:11 WIB
Dewi Aryani Anggota DPR RI. (Abdul Kadir)
Dewi Aryani Anggota DPR RI. (Abdul Kadir)

PANTURA TALK- Ditengah kunjungannya di Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal pada Selasa, 1 November 2022 Anggota Komisi IX DPR RI, Dewi Aryani terkejut atas perlakuan seorang guru honorer yang menghampirinya.

Bagaimana tidak, seorang guru honorer tersebut berlari dan menangis menghampiri anggota dewan yang kerap disapa DeAr tersebut.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian masyarakat yang hadir dan momen haru pun menyelimuti di tempat itu.

Baca Juga: Perayaan Halloween di Itaewon Berujung Tragis

Diketahui, guru honorer tersebut ingin meminta waktu untuk berbincang dengan politisi PDIP tersebut dan akan menyampaikan terimakasih.

“Ada guru honorer minta waktu bicara, saya pikir mau tanya soal BPOM atau apa, ternyata menyampaikan terima kasih. Dramatisnya, dia memeluk saya sambil menangis haru,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Sambil memeluk Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX (Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes) ini, guru honorer ini mengucapkan terima kasih karena telah memperjuangkan guru honorer hingga diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca Juga: Jadwal Bioskop Tegal Hari Ini di GAJAHMADA CINEMA, Minggu 30 Oktober 2022

“Terima kasih kepada Ibu Dewi Aryani yang telah memperjuangkan kami dari nol. Kami yang sudah mengambi puluhan tahun, kini akan diangkat,” ucap wanita itu sambil berurai air mata.
Dewi Aryani pun langsung membalas memeluk dan terharu. 

“Masya Allah. Perjuangan yang mebuahkan hasil. Hampir 1500 guru honorer diangkat menjadi PPPK, tinggal menunggu SK,” ujar Dewi Aryani yang ikut terharu.

Halaman:

Editor: Abdul Kadir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potret Ilustrasi Panggung Megah Naraya Fest 2022

Rabu, 30 November 2022 | 22:10 WIB
X