• Selasa, 6 Desember 2022

Spesial Hari Sumpah Pemuda, Dewi Aryani Gelar Vaksinasi Covid-19 di 7 Lokasi di Kabupaten Tegal

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Dewi Aryani mengadakan vaksinasi sepsial hari Sumpah Pemuda. (Abdul Kadir)
Dewi Aryani mengadakan vaksinasi sepsial hari Sumpah Pemuda. (Abdul Kadir)

PANTURA TALK- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si, turut serta memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022.

Dengan cara menggelar vaksinasi Covid 19 di 7 lokasi di Kabupaten Tegal pada tanggal 28 - 29 Oktober 2022 Dewi Aryani memaknai hari berseharah ini.

Sasaran vaksinasi spesial Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 ini sebanyak 500 orang yang terbagi di beberapa desa.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Tegal Hari Ini di GAJAHMADA CINEMA, Jumat 28 Oktober 2022

Hal ini Ia lakukan karena melihat masih banyaknya masyarakat yany belum melakukan vaksinasi booster.

"Saat ini masih banyak warga masyarakat yang belum melakukan vaksin booster karenanya Dewi Aryani memfasilitasi program vaksinasi dan memberikan bingkisan untuk peserta vaksin. Tetap waspada dan tertib prokes agar selalu terhindar dari berbagai kemungkinan tertular covid 19 terutama varian-varian baru," ujarnya.

Tidak hanya itu, Dewi Aryani juga memberikan pesan kepada para pemuda pemudi sebagai generasi muda untuk Satukan Hati, Satukan Jiwa, Mari Bersama bertekad Merawat Indonesia.

Baca Juga: Ikhtiar Entaskan Pengangguran Lewat Lembaga Kursus, Dewi Aryani Sudah Resmikan 24 Balai Latihan Kerja

"Generasi Muda Tak Boleh Patah Semangat Dalam Berkarya, Memupuk Toleransi dan Membangun Di Segala Bidang Kehidupan. Indonesia Akan Makin Kokoh, Tangguh & Berdaulat Menuju Bangsa Yang Maju & Sejahtera. Banyak bidang yang bisa di geluti saat ini terutama pertanian, peternakan, perikanan hingga UMKM. Mengingat hampir seluruh negara mengantisipasi adanya resesi tahun depan maka semua pihak harus melakukan terobosan di berbagai bidang. Jangan kendor, lanjutkan perjuangan dan maksimalkan semua potensi yang ada di negeri tercinta ini," tegasnya.***

Editor: Abdul Kadir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Potret Ilustrasi Panggung Megah Naraya Fest 2022

Rabu, 30 November 2022 | 22:10 WIB
X