• Selasa, 6 Desember 2022

Timnas Indonesia Berhasil Menang Atas Curacao, Pratama Arhan Cetak Dua Assist

- Sabtu, 24 September 2022 | 23:47 WIB
Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Curacao dalam laga FiFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022 malam
Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Curacao dalam laga FiFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022 malam

PANTURA TALK - Timnas Indonesia berhasil menang 3-2 atas Curacao pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Curacao langsung tampil menyerang semenjak peluit babak pertama dibunyikan, pada menit ke 7 Curacao berhasil unggul terlebih dahulu lewat Rangelo Maria. Ia berhasil memanfaatkan bola mentah dari Jeremy Cornelis yang mengenai mistar.

Pada menit ke 19 Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Marc Klok. Ia berhasil menggetarkan gawang Curacao memanfaatkan umpan dari Dimas Drajad.

Timnas Indonesia berhasil membalikkan keadaan pada menit ke 23. Lemparan ke dalam dari Pratama Arhan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Fachruddin Aryanto.

Pada menit 25 Curacao berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Juninho Gracielo melalui skema serangan balik.

Hingga peluit babak pertama berakhir kedudukan masih sama kuat 2-2.

Memasuki babak kedua kedua tim sama-sama tampil menyerang.

Timnas Indonesia kembali unggul pada menit ke 56 lewat sontekan Dimas Drajad, setelah berhasil memanfaatkan assist dari Pratama Arhan.

Curacao terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun hingga peluit babak kedua berakhir skor tetap bertahan 3-2.

Halaman:

Editor: Firdaus Buchori

Tags

Terkini

Penuh Drama! Tunisia Berhasil Tumbangkan Prancis 1-0

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:20 WIB

Julukan Negara Peserta Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 | 23:36 WIB
X