Bantu Korban Gempa Cianjur, Dewi Aryani Kirimkan Bantuan Pangan 8 Ribu Ekor Ikan Beku

- Minggu, 27 November 2022 | 17:34 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani Mengirimkan bantuan pangan berupa ikan beku sejumlah 8 ribu ekor. (Abdul kadir)
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani Mengirimkan bantuan pangan berupa ikan beku sejumlah 8 ribu ekor. (Abdul kadir)

PANTURA TALK- Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si., mengirimkan bantuan untuk bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Cianjur Minggu pagi, 27 November 2022.

Bantuan yang disalurkan yakni berupa 8.000 ekor ikan beku yang dimuat dengan menggunakan satu unit mobil pick up.

Bantuan dikirimkan dari Tegal sekira pukul 13.00 WIB dengan tujuan pengiriman langsung diserahkan ke posko utama dapur umum baguna DPP PDI Perjuangan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Soft Opening! Wisata Guci Depok Suguhkan Panorama Indah dengan Suasana Pohon Pinus yang Sejuk

Dewi menuturkan kepedulian ini merupakan bentuk gotong royong yang memang menjadi nafas perjuangan semua kader PDI Perjuangan, dimana jika ada wilayah yang terkena bencana besar seperti di cianjur sdh seharusnya semua kader berbagai daerah melakukan aksi kemanusiaan seperti ini di sesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Baca Juga: Makam Pejabat Kota Tegal di Zaman Hindia Belanda Ditemukan, Kondisinya Miris

“Semoga bantuan ikan ini bermanfaat dan di nikmati para pengungsi yang tentunya harus tetap kita perhatikan gizinya supaya mereka tetap sehat, terjaga kondisi fisik dan psikisnya sehingga pemulihannya berangsur lebih cepat”, tandas DeAr panggilan akrab Dewi Aryani anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Jawa Tengah IX.***

Editor: Abdul Kadir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastrawan Legenda Remy Sylado Meninggal Dunia

Senin, 12 Desember 2022 | 13:44 WIB
X