Kasus Pencurian Coklat, Alfamart Resmi Tunjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Pengacara

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Peristiwa pencurian coklat di Alfamart menemui babak baru, pihak Alfamart resmi menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum.  (Kolase TikTok @NHKLM dan Instagram @hotmanparisofficial)
Peristiwa pencurian coklat di Alfamart menemui babak baru, pihak Alfamart resmi menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum. (Kolase TikTok @NHKLM dan Instagram @hotmanparisofficial)

PANTURA TALK - Peristiwa pencurian coklat di Alfamart menemui babak baru, pihak Alfamart resmi menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum. 

Terbaru dalam menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di Toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022, Alfamart resmi menunjuk Hotman Paris Hutapea. 

Dalam keterangannya manajemen Alfamart menyatakan siap secara tegas untuk mendukung karyawan, yang berdasarkan investigasi awal telah menjalankan tugasnya sesuai prosedur dan resmi menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara resmi. 

Baca Juga: Pegawai Alfamart Pergoki Pencuri Coklat dan Diancam Masuk Penjara Oleh Pelaku, Hotman Paris: Saya Bela!

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik," Kata Solihin dalam keterangan persnya. 

Dalam keterangan pers tersebut Solihin menambahkan bahwa Alfamart resmi menunjuk Hotman Paris. 

''Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," tambah Solihin. 

Kasus ini diharapkan dapat menjadi pelajaran agar tidak semena-mena mengintimidasi. 

"Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," tutup Solihin. 

Editor: Firdaus Buchori

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sastrawan Legenda Remy Sylado Meninggal Dunia

Senin, 12 Desember 2022 | 13:44 WIB
X