Indosiar Tanggapi Infografis Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 00:21 WIB
Infografis Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali
Infografis Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali

PANTURA TALK- Maraknya poster digital bergambar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bertuliskan Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, pihak Indosiar akhirnya angkat bicara.

Dalam poster digital tersebut menginformasikan bahwa akan ada konser Leslar pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Menanggapi hal tersebut, pihak Indosiar akhirnya angkat bicara terkait poster digital tersebut yang tersebar di media sosial.

Baca Juga: Hasil Temuan Tim TGIPF Mengenai Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Sudah Sepatutnya Ketua PSSI dan Exco Undur Diri

"Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yang beredar, yang dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan logo Indosiar maka dengan ini Indosiar meluruskan bahwa itu adalah HOAX ATAU TIDAK BENAR. Pada tanggal tersebut, Indosiar menayangkan Live D’ACADEMY 5 TOP 18 GROUP 2 – SHOW pkl 20.30 wib." Tulis akun facebook Indosiar.

Indosiar kemudian memberikan informasi untuk mendapatkan informasi resmi hanya lihat Promo On Air yang tayang di Indosiar dan di akun social media & website resmi Indosiar.

"Sesuai dengan Pasal 28 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (“UU ITE”) melarang: Setiap Orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik. Untuk itu kami juga mengingatkan kepada siapapun bahwa penggunaan logo dan identitas Indosiar tanpa izin dan menyebarkan HOAX adalah melanggar hukum!" Tulis akun facebook Indosiar.

Editor: Bijak Cendekia Sukarno

Sumber: Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Tak Ingin Usai, OST Sinetron Aura

Selasa, 20 Desember 2022 | 23:01 WIB

Sinopsis Film Inang, Masih Tayang di Bioskop

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:02 WIB

Crazy Rich Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara

Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:33 WIB
X